Preface


Let's join together "facebook community", let's share experiences; write all your experiences here, please write in the language of your country. Send to :
datasolusindo@yahoo.co.id
Thanks

To join the "facebook Community" please click the following banner
Photobucket

Setelah sempat tertunda beberapa saat, akhirnya jadi juga blog tentang FACEEBOOK ini.
Ada yang aneh memang tentang blog dan logonya; dalam logo tertulis be a facebook community tetapi kenapa blog ini beralamat http://facebookmembers.blogspot.com/ ?
Karena kalah cepat dalam membuat blog !!! he ... he ... he ...
Ok.
Untuk apa blog ini ?
Blog ini selain sebagai ajang kumpul para facebooker maupun blogger, juga berisi tulisan tentang Facebook dan pernak-perniknya.
Dan bagi para facebookers yang ingin berpartisipasi, baik hanya ingin sekedar say hello dan memperkenalkan diri maupun ingin memberi ulasan/tulisan bisa menghubungi ke alamat email berikut ini :
datasolusindo@yahoo.co.id
Terima kasih.

Followers

Be-fact's Fan Box

Musik

Senin, 25 April 2011

Gratis Operasi Katarak dan 1000 goweser

Jam menunjukkan pukul 10.25 saat saya bertemu dan berbincang-bincang sejenak dengan Dr. Anggito Abimanyu, M.Sc. Sebuah perbincangan yang ringan dan enak karena gaya bicara beliau yang memang selalu tertata, santun dan menghargai pada setiap lawan bicara
Selain Dr. Anggito Abimanyu, M.Sc., siang itu ada juga duo penyanyi Maia dan Meichan yang juga kelihatan hadir bahkan ikut menghibur beberapa pasien di RS Bethesda, salah satu rumah sakit terbesar di Jogja.
Ya siang itu, Dr. Anggito Abimanyu, M.Sc dan duo penyanyi Maia dan Meichan yang datang telah menyempatkan diri untuk menghibur beberapa pasien operasi katarak yang dilaksanakan RS Bethesda secara gratis. Dan kegiatan operasi katarak gratis ini adalah hanya merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka ulang tahun RS tersebut yang ke 112, masih banyak lagi rangkaian kegiatan yang akan dilakukan oleh RS Bethesda, antara lain adalah aksi sosial dan berbagai lomba.

.
Sekilas RS Bethesda
.
RS Bethesda diresmikan oleh Dr. J. Gerrit Scheurer dengan nama PETRONELLA ZIENKENHUIS dan berdiri sejak tanggal 20 Mei 1899. Rumah sakit ini telah memberikan dampak yang besar bagi masyarakat sekitar Yogyakarta. Hal ini terbukti dari nama yang dulu diberikan oleh masyarakat sekitar, yaitu RS TOELOENG/PITULUNGAN karena dalam memberikan pelayanannya kepada pasien, rumah sakit ini tidak memandang apa dan siapa pasien itu, tetapi mengutamakan pertolongan lebih dahulu ("Tolong dulu, urusan belakang"). Setelah berganti nama menjadi YOGYAKARTA TJUO BJOIN dan kemudian diganti lagi menjadi RUMAH SAKIT PUSAT, akhirnya diputuskan nama yang lebih tepat, yaitu Rumah Sakit Bethesda (Kolam Penyembuhan). Alasan penggantian nama yang terakhir ini berhubungan erat dengan misinya bahwa rumah sakit ini adalah rumah sakit Kristen yang memberikan pelayanan kasih sesuai dengan yang diajarkan oleh Kristus. http://www.bethesda.or.id/
http://misi.sabda.org/rumah_sakit_bethesda_yogyakarta?quicktabs_2=0&quicktabs_1=1
.
Semboyan “Tolong dulu urusan belakang” dan 1000 Goweser.
.
Sebagaimana yang saya sebutkan secara sekilas diatas, selain operasi katarak gratis yang telah dilaksanakan pada tanggal 26 Maret 2011 yang lalu dan juga pada tanggal 15 Mei 2011 yang akan datang, perayaan ulang tahun ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai lomba diantaranya adalah Lomba tenis lapangan, Poco-poco, lomba bakiak raksasa dan masih banyak lagi.
Selain hal diatas diadakan juga aksi donor darah, penyuluhan napza.
Rumah sakit yang terkenal dengan moto “Tolong dulu urusan belakang” ini juga selalu tak pernah ketinggalan dalam menyikapi jaman dan lingkungan sekitarnya; apabila beberapa saat yang lalu telah melakukan kegiatan bersepeda dalam rangka “Earth Hour”, maka kali ini dalam kegiatan menyambut ulang tahun yang ke 112 juga mempunyai sebuah acara yang patut untuk dikedepankan, yaitu mengumpulkan sekitar 1000 an karyawan dan keluarganya untuk gowes/bersepeda!
Semua itu tak lain adalah merupakan sebuah jawaban bahwa di tengah makin gerahnya bumi dikarenakan polusi yang sudah diambang batas; Bethesda sebagai sebuah institusi kesehatan, berkenan dan tetap terus peduli untuk menjadi sebuah bagian dari solusi, solusi bagi pengurangan sebuah polusi bagi bumi ini, untuk menjadi sebuah bumi yang tetap sehat dan segar

Bike to Health, bike to Earth, Bethesda Cycling Club.

Selamat bergowes ria!

Komentar :

ada 0 komentar ke “Gratis Operasi Katarak dan 1000 goweser”

My Facebook

Tinggalkan pesan Anda disini


free counter
website creation
free counter

Recent Comment

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra