Preface


Let's join together "facebook community", let's share experiences; write all your experiences here, please write in the language of your country. Send to :
datasolusindo@yahoo.co.id
Thanks

To join the "facebook Community" please click the following banner
Photobucket

Setelah sempat tertunda beberapa saat, akhirnya jadi juga blog tentang FACEEBOOK ini.
Ada yang aneh memang tentang blog dan logonya; dalam logo tertulis be a facebook community tetapi kenapa blog ini beralamat http://facebookmembers.blogspot.com/ ?
Karena kalah cepat dalam membuat blog !!! he ... he ... he ...
Ok.
Untuk apa blog ini ?
Blog ini selain sebagai ajang kumpul para facebooker maupun blogger, juga berisi tulisan tentang Facebook dan pernak-perniknya.
Dan bagi para facebookers yang ingin berpartisipasi, baik hanya ingin sekedar say hello dan memperkenalkan diri maupun ingin memberi ulasan/tulisan bisa menghubungi ke alamat email berikut ini :
datasolusindo@yahoo.co.id
Terima kasih.

Followers

Be-fact's Fan Box

Musik

Kamis, 15 Oktober 2009

Fesbuk.. Oh Fesbuk...


Oleh : Shanti Dewi

Hari ini di Fesbuk gw udah ada 85 foto yang kalau dibuka isinya 100% gw berada di kerumunan orang. Mulai dari SD kelas 1 sampai kumpul-kumpul kemaren siang, isinya benar-benar full kerumunan orang dengan wajah sumringah gw dimana-mana.

Ketika memandangi foto-foto itu, tersadarlah gw akan satu hal, "Ya Tuhan... Teman-temanku banyak sekali.." Mulai dari teman SD sampai yang kenalan kemaren sore, semuanya masih jadi teman-temanku... (Bersyukur dan bersyukur)

Bersyukurlah gw akan satu hal.. Memperpanjang tali silahturahmi membuka pintu rejeki. Tidak jarang gw mendapat klien, kasus, rekan bisnis, rekan kerja bahkan partner-partner law firm gw sekarang ini berasal dari berbagai pertemanan itu...

Kalau dihitung-hitung, gw memang benar-benar anak Gank. Jangan bayangin Gank yang pakai tatoo, rambut punk, anting di hidung, tapi gw punya banyak sekali kelompok bermain atau lebih memudahkan gw sebut "Gank" aja...

Gw lagi menghitung berapa Kelompok Bermain atau Gank yang memenuhi agenda gw di akhir minggu atau dinner sesudah jam pulang kantor dan sudah memenuhi foto fesbuk gw:

1. Gank Gembul: ini gank waktu gw masih kuliah, berdiri dari tahun 1993. Sekarang beberapa member lagi pada ribut (termasuk gw hihihihi) dan sedang berusaha didamaikan. Tapi sahabat tetaplah sahabat buat gw..

2. Gank Abnon: ini gank waktu gw jadi Finalis Abnon Timur tahun 1995. Sampai sekarang masih suka ketemu, curhat dan keep contact. Terdiri dari cewek dan cowok yang keren-keren he..he..he...

3. Gank Vincentius: temen-temen yang gw kenal dari kelas 1 SD di SD Vincentius berlanjut ke SMP Vincentius. Karena cuma 2 kelas, jadi selama 9 tahun anak-anaknya ya itu-itu ajah.. Bahkan ada beberapa yang bareng SMA sama gw dan Kuliah di UI juga... wuiiihh... berapa lama gw kenal orang-orang itu yah? Udah lama gak kumpul bareng karena sekarang banyak yang tinggal di luar negeri.

4. Gank Kalabahu: teman-teman waktu gw jadi volunteer di LBH Jakarta dulu tahun 1998. Banyak kenangan yang kita lewati waktu magang dulu karena bertepatan dengan Pak Harto turun dan Reformasi. Ada 16 orang sebenarnya, tapi yang sering ngumpul kurang lebih 10 orang lah. Kalabahu itu kepanjangan dari Karya Latihan Bantuan Hukum. Sekarang semuanya jadi lawyer daaann.. cerewetnya minta ampun.. Amppunn deeehh...

5. Gank Lintas Milis: terbentuknya tahun 2004 terdiri dari para panitia bikin acara Lintas Milis.

6. Gank Cosmopolitan: kadang-kadang anak Cosmo suka ngajak ngumpul dan gw ayuuukk aja...

7. Gank SMA 8: Gw waktu SMA main sama siapa aja.. Jadi klo anak sos, fis, bio ajak ngumpul tau-tau ayuuk ajah... (plus anak Braja he..he..he..)

8. Angel Enterprise: terdiri dari gw, utet dan Andi. Lagi mau bikin bisnis bareng tapi belum tau apa. Sering banget dinner after office hour.

9. Ibu-Ibu Ceria: terdiri dari ibu-ibu kaya, janda dan gak tau duitnya buat apa. Mau bikin sekolah atau mau bisnis berlian, gak tau deh... Mau bisnis bareng juga tapi gw belum tau mau bikin apa? Bantuin dari segi hukum aja deh para mami-mami...

10. Gank rumah Oma di daerah tebet: walaupun bukan member tetap karena gw sering ada dan tiada, tetapi kalau ada acara ultah Aldy atau Oma atau Tante Wine (sorry tan, aku lupa ultahmu tahun ini) atau natal atau kawinan gw suka setor muka di sana. Kadang ngobrol sampai malam-malam di teras rumah Oma atau tau-tau ikut mereka nonton bareng.

Whaat?? Gw punya 10 kelompok bermain... Bersyukur punya banyak teman... Memperpanjang tali silahturahmi membuka pintu rejeki... Setiap weekend selalu memenuhi agenda gw selain meeting dengan klien. Kadang kecampur-campur, klien atau temen siy? he..he..he.. Dan Fesbuk menyadarkan gw semua ini...

Terima Kasih Tuhan karena saya dikelilingi oleh orang-orang yang menyayangi saya...

Tapiii... langsung pusing kalau gw mau ulang tahun... buseett.. banyak banget yang harus ditraktir yaah??

Komentar :

ada 0 komentar ke “Fesbuk.. Oh Fesbuk...”
 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra