Preface


Let's join together "facebook community", let's share experiences; write all your experiences here, please write in the language of your country. Send to :
datasolusindo@yahoo.co.id
Thanks

To join the "facebook Community" please click the following banner
Photobucket

Setelah sempat tertunda beberapa saat, akhirnya jadi juga blog tentang FACEEBOOK ini.
Ada yang aneh memang tentang blog dan logonya; dalam logo tertulis be a facebook community tetapi kenapa blog ini beralamat http://facebookmembers.blogspot.com/ ?
Karena kalah cepat dalam membuat blog !!! he ... he ... he ...
Ok.
Untuk apa blog ini ?
Blog ini selain sebagai ajang kumpul para facebooker maupun blogger, juga berisi tulisan tentang Facebook dan pernak-perniknya.
Dan bagi para facebookers yang ingin berpartisipasi, baik hanya ingin sekedar say hello dan memperkenalkan diri maupun ingin memberi ulasan/tulisan bisa menghubungi ke alamat email berikut ini :
datasolusindo@yahoo.co.id
Terima kasih.

Followers

Be-fact's Fan Box

Musik

Kamis, 02 Desember 2010

. Undangan Istimewa dari Bapak Walikota!



Dalam Minggu ini saya telah mendapat banyak undangan perkawinan. Baik itu undangan dari saudara, teman maupun relasi. Dan karena selain waktunya ada yang bersamaan dan juga karena dalam minggu-minggu ini kegiatan saya agak padat maka ada beberapa undangan yang tidak bisa saya hadiri sehingga saya hanya bisa titip salam sekaligus titip bingkisannya pada yang sempat hadir … J
Maafkan ya teman-teman yang pada hari bahagia Anda saya tidak bisa hadir untuk ikut meramaikan suasana kebahagiaan Anda …
Nah, berbicara masalah undangan; saya ingin mengatakan bahwa baru kali ini saya mendapatkan sebuah undangan yang sangat istimewa yaitu undangan dari Walikota!
Apanya sih yang istimewa undangan bapak Walikota ini ?
Sebelumnya saya ingin sedikit menceritakan bahwa beberapa saat yang lalu saya sempat juga diundang bapak Walikota Jogja secara pribadi dalam rangka beliau menanggapi setiap masukan yang diberikan pada beliau dan jajarannya; bahkan saat saya diundang saya hadir hanya seorang diri dan ditemui oleh beliau dan beberapa staff ahlinya …
Nah, kalau untuk undangan kali ini sebenarnya justru yang diundang bukanlah (hanya) saya pribadi melainkan semua warga Jogja ataupun yang merasa memiliki Jogja …
dan undangannyapun tidak langsung diberikan pada saya melainkan melalui semacam informasi/selebaran yang di upload di internet/FB …
Tapi istimewanya dari undangan tersebut adalah :
.
  1. Undangan ini selain acaranya sangat unik dan belum pernah diadakan dimanapun, undangan ini tidak terbatas pada orang tertentu saja melainkan bisa diikuti siapa saja dan dari berbagai komunitas apa saja
  2. Undangan ini bersifat kesadaran akan betapa pentingnya menanamkan “kepedulian” terhadap daerah yang ditinggalinya
  3. Undangan ini mempunyai sebuah semangat yaitu Semangat grubyug-rembug, guyub-rukun saiyeg saeko kapti, jadikan etos kerja untuk gumreget, gumregah, gumregut-sengkud, mbangun nagri demi kembalinya Citra Kota Jogja sebagai Kota yang nyaman dan aman untuk dikunjungi/ditinggali.
 .
Jadi, malu dunk kalau saya tidak bisa hadir karena acara ini adalah demi kepentingan bersama dan atas hayat hidup orang banyak
Untuk itu, bagi Anda yang merasa memiliki Jogja, baik Anda adalah warga Jogja asli ataupun bukan, mari kita hadiri dan meriahkan Kenduri Jogja ini pada hari Minggu, 5 Desember 2010. Perlihatkan kepedulain Anda pada Jogja!
Sebuah acara yang sangat sayang untuk dilewatkan …
.
Salam hangat saya dari kaki Merapi


.

Komentar :

ada 0 komentar ke “. Undangan Istimewa dari Bapak Walikota!”
 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra